Innalillahi Mulyono Meninggal Dunia

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Mulyono (39) seorang pria yang sebelumnya menjadi korban di bakar hidup hidup oleh tetangganya di kabarkan meninggal dunia hari ini, Kamis 1 April 2021.

Tak Ada Tanda Penyakit Serius, Jhonny Iskandar Sempat Live TikTok Sehari Sebelum Meninggal

Kabar meninggalnya korban penyerangan tersebut di katakan oleh H. Zainal selaku kuasa hukum.

“Iya benar (meninggal) tadi malam jam setengah 12” ujar Zainal dikonfirmasi, Kamis 1 April 2021.

Olga Pura-pura Meninggal Agar Lolos dari Maut

Zainal mengatakan, Jenazah Mulyono hingga kini masih di rumah sakit, pihak rumah sakit dikatakan Zainal masih menahan jenazah Mulyono yang belum melengkapi masalah administrasi.

“Masalah administrasi dikendalakan, jenazah belum bisa keluar kalau belum bayar,” ujarnya.

Dipicu Emosi, Ayah Tiri Aniaya Bayi 10 Bulan Hingga Tewas

Dikatakan Zainal, pihak rumah sakit Meminta biaya perawatan terhadap korban Mulyono sebesar Rp 10 juta . “10 juta lebih” ujarnya.

Dikabarkan sebelumnya Muloyono (39) warga Cengkareng Jakarta Barat yang bekerja sebagai supir, ketahui mengalami tindak kekerasan dengan cara di bakar oleh tetangganya sendiri.

Akibat kejadian tersebut, Mulyono yang beralamat di Gang Nurul Amal XXI Kecamatan Cengkareng tersebut kini menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat luka bakar yang cukup serius.

Sementara itu, istri Mulyono, Yuki Hartati (40) melaporkan kejadian kekerasan yang menimpa suaminya ke Mapolsek Cengkareng Jakarta Barat, pada Rabu 24 Maret 2021 lalu.

Kejadian Mulyono yang biakan hidup hidup oleh tetangganya itu, ketika pukul 23.00 WIB, Mulyono baru saja pulang bekerja sebagai seorang sopir.

Sang istri tercintanya saat itu membukakan pintu untuk Mulyono yang baru saja pulang bekerja, 

Namun, di belakang sang suami ternyata ada seseorang yang tidak lain adalah tetangga mereka sendiri.

Pria berinisial RN itu disebut Yuli tampak membawa botol, terlihat oleh istri Mulyono, RN membuka botol tersebut dan menyiramkan cairan yang ada di dalam botol tersebut ke tubuh suaminya.

Setelah itu RN langsung menyalakan korek dan mengenai suaminya, dalam hitungan detiK, sekujur tubuh Mulyono terbakar api.

Pada saat itu juga, RN langsung melarikan diri meninggalkan Mulyono yang tubuhnya sedang terbakar.

Yuli yang panik berusaha memadamkan api yang membakar tubuh suaminya. Namun, upayanya itu tak lantas berhasil. Bahkan, tangan Yuli turut terbakar.

Mulyono pun segera berlari ke kamar mandi dengan maksud memadamkan api dan akhirnya berhasil padam. 

Akibat kejadian ini Yuli mengalami luka bakar pada lengan kiri. Sedangkan suaminya Mulyono mengalami luka bakar pada sekujur tubuhnya.

Yuki kemudian berteriak minta tolong dan mengundang perhatian tetangga lainnya.

Saat itu juga Mulyono di bawa oleh warga untuk berobat ke rumah sakit akibat luka bakar.

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengaku pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Tersangka masih dalam pengejaran," ujar Arsya.

Dalam hal ini Arsya mengatakan pihaknya telah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi saksi, serta mencari keberadaan RN yang dikabarkan melakukan tindak kekerasan tersebut.

Saat di sambangi tempat tinggalnya RN terduga pelaku tidak ada di lokasi, diduga RN telah kabur dari rumahnya untuk menghindari kejaran polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya