Malam-malam Toyota Rush Terbakar Hebat di Pancoran Arah Cawang

Mobil terbakar di Pancoran, Jakarta
Sumber :
  • TMC Polda Metro

VIVA – Sebuah mobil Toyota Rush dengan nomor polisi B 1238 XGD dilaporkan terbakar di KM 3-200 b (Pancoran arah Cawang) sekitar pukul 21.40 WIB.

Mau Beli Toyota Rush GR Sport, Segini Cicilannya per Bulan

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut," sebagaimana dicuitkan dalam oleh akun Twitter @TMCPoldaMetro, Kamis 1 April 2021.

Pihak TMC Polda Metro juga memastikan bahwa situasi arus lalu lintas terpantau padat di sekitar lokasi kejadian. Pihaknya berharap para pengendara tetap berhati-hati dalam berkendara dan selalu mengecek kondisi kendaraan.

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

Dalam postingan-nya tersebut, akun @TMCPoldaMetro juga menyertakan foto kondisi mobil yang sedang terbakar itu. Api terlihat melalap sekujur badan mobil yang terhenti di lajur kanan jalan tepat di samping besi pembatas jalan.

Sementara lalu lintas di sekitarnya tampak lancar dan tak menunjukkan adanya kemacetan yang diakibatkan oleh kejadian tersebut. Para pengendara lain juga terlihat masih bisa melintas di lajur kiri jalan.

Detik-detik Bus Pahala Kencana Hangus Terbakar di Tol Jomo, Diduga Gegara Pecah Ban

Selain itu, petugas polisi patroli jalan raya (PJR) terlihat tengah mengatur kendaraan agar lalu lintas tetap berjalan lancar. Saat ini kabarnya petugas PJR dan Jasa Marga masih berupaya melakukan pemadaman api dari kendaraan yang terbakar tersebut.

Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Identitas 7 Korban Tewas Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel

Kebakaran melanda toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan hingga menyebabkan tujuh orang tewas di lokasi

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024