Kapolri Pastikan Keamanan Gereja saat Ibadah Paskah

Kapolri mengunjungi Gereja Santa Perawan Maria Ratu di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • VIVA/Vicky Fajri

VIVA – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengunjungi Gereja Santa Perawan Maria Ratu di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dalam kunjungannya, Kapolri memastikan selama aktivitas kegiatan gereja tidak adanya gangguan keamanan dalam rangkaian ibadah Paskah umat Kristiani dari Kamis Putih hingga ibadah pada Sabtu malam.

Review Film the First Omen: Penemuan Jati Diri Biarawati yang Mengerikan

"Tidak ada aktivitas dari kegiatan gereja yang terganggu oleh peristiwa yang terjadi di Makassar," ujar Listyo Sigit usai meninjau keamanan di Gereja Santa Perawan Maria Ratu di Kebayoran Baru, Sabtu, 3 April 2021

Dari pantauan VIVA di lokasi, Kapolri juga menemui beberapa jemaat dan pengurus gereja. Ia memastikan akan menjaga pengamanan dengan sebaik-baiknya bersama dengan TNI.

Kinerja Irjen Iqbal dan Anak Buah Buat Aman Riau Dapat Apresiasi MUI

"Silakan melaksanakan kegiatan perayaan, ibadah dengan lancar dan kami TNI Polri siap untuk melaksanakan seluruh rangkaian pengamanan dengan sebaik-baiknya," imbuhnya.

Dikatakan Listyo dalam hal ini, dia tetap meminta kepada jajaran personel untuk terus melaksanakan pengamanan secara maksimal dan bekerja sama dengan TNI, beserta instansi terkait lain termasuk pihak keamanan dari internal gereja.

Komitmen Kapolri Ciptakan Mudik Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat
 Pulau Ular, Brasil

7 Tempat Paling Terlarang untuk Didatangi Turis di Dunia, Ada Pulau Sentinel dan Area 51

Ada tempat terlarang dan rahasia di seluruh dunia yang dianggap sangat berisiko sehingga tidak diperkenankan bagi turis untuk mengunjunginya.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024