Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Danau Sunter

Suasana di Danau Sunter, Jakarta. (ilustrasi).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara hari ini, Sabtu 3 April 2021. Diprediksi, jasad pria tersebut telah tiga hari lamanya terendam di dalam air.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Kapolsek Tanjung Priok, Komisaris Polisi Hadi Suripto membenarkan adanya kejadian tersebut. Jsad pertama kali ditemukan oleh beberapa petugas yang sedang pembersihan danau pada pukul 05.30 WIB. Kemudian, didapati korban dalam kondisi telungkup mengambang di danau.

"Didekati ternyata sudah tidak bernyawa. Kemudian dia (petugas itu) menelepon polisi," ujar dia kepada wartawan, Sabtu 3 April 2021.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Begitu dapat laporan, jasad korban lantas dievakuasi. Dari hasil pemeriksaan sementara tidak didapati tanda kekerasan. Korban diduga meninggal dunia buntut tercebur di sana. Meski begitu, kata dia, Guna memastikan penyebab meninggalnya korban, jasad dibawa ke Rumah Sakit Polri.

"Kami cek tidak ada tanda-tanda kekerasan. Diduga tercebur. Kami perkirakan kurang lebih sudah tiga hari di sana karena melihat kondisinya sudah membusuk. Tapi untuk tanda-tanda penganiayaan tidak ada," ucap dia.

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari
Komandan al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Abu Shujaa pun dinyatakan telah tewas oleh Israel pada hari Jumat lalu. Namun, mengejutkannya, Abu Shujaa tiba-tiba 'bangkit dari kubur'.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024