Benda Misterius Bertuliskan FPI Munarman Bikin Geger Depok

Benda mencurigakan bertuliskan FPI Munarman gegerkan kota Depok.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Sebuah benda mencurigakan bertuliskan FPI Munarman tergeletak di pinggir Jalan Grogol, Kecamatan Limo, Depok, Jawa Barat pada Minggu malam, 4 April 2021. Polisi yang mendapati laporan tersebut langsung mensterilkan area, lokasi kejadian.
 
Data yang dihimpun menyebutkan, benda tersebut terbungkus plastik hitam dan dibalut kertas putih bertuliskan FPI Munarman di atasnya.
 
Khawatir terjadi hal-hal yang tak diinginkan, petugas kemudian memasang garis pembatas polisi dan mensterilkan lokasi benda tersebut ditemukan.
 
Belum ada keterangan resmi terkait temuan ini. Namun petugas belum mengangkat benda atau paket misterius itu lantaran masih menunggu tim Gegana, Brimob.

Mengenal Margonda, Pejuang Depok yang Gugur di Usia Muda

Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Imran Edwin Siregar dan sejumlah pasukannya telah bersiaga di sekitar lokasi kejadian.
  
Peristiwa ini menyedot perhatian warga. Akibatnya, arus lalu lintas pun tersendat. Hingga berita ini diturunkan, polisi masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut.

Operasi penindakan praktik pungli parkir di Terminal Depok

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Empat orang diamankan diduga melakukan praktik pungutan liar (pungli) di Terminal Terpadu Depok Baru. Keempat orang itu diamankan oleh Tim Saber Pungli pada Jumat, 19 Apr

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024