Aksi Ibu-ibu Bercelemek saat Ada Korban Kecelakaan

Ibu-ibu pakai celemek foto korban kecelakaan
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA – Ada-ada saja ulah ibu-ibu di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Senin 5 April 2021. Aksi ibu tersebut bikin netizen nyinyir. Penyebabnya lantaran sikap ibu tersebut dinilai tak wajar saat ada korban kecelakaan.

Mengintip Isi Garasi Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Prabowo-Gibran

Dikutip VIVA dari akun Twitter @TMCPoldaMetro, akun tersebut mengunggah sebuah informasi kecelakaan yang terjadi di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat pada senin pagi. Nampak foto yang ikut diunggahnya menggambarkan pengendara tergeletak di pendestrian.

"07.50 WIB, terjadi Kecelakaan Pemotor Nopol F 2483 UAO di sekitar Harmoni Jakpus arah Majapahit. Saat ini korban mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit Tarakan Jakpus oleh Petugas Polri," tulis akun TMC.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Namun, setelah diamati lebih teliti pada foto yang diunggah oleh akun TMC, ada hal yang tak biasa ketika warga membantu korban kecelakaan.

Hal ini nampak pada foto tersebut di mana ada seorang ibu-ibu yang masih memakai celemek memfoto korban dengan sangat dekat. Korban pun tergeletek dan tak berdaya. Meski sudah ada bantuan minuman air putih di samping korban, namun aksi ibu tersebut dinyinyiri netizen.

Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

@maharwic: Poto dulu ya, buat updatean di sosmed gue. What the hell, salfok sama ibu2 yg bersemangat itu fotoin korban.

@metamikha: Gagal fokus sama ibu ibu bercelemek yg lg motoin korban

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya