Hasil Tes Urine Pengendara Fortuner Acungkan Pistol Negatif Narkoba

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan urine tersangka MFA yang menodongkan senjata di Duren Sawit, Jakarta Timur sudah diperiksa. Hasilnya, tidak positif menggunakan narkoba.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

“Hasil tes urine dan juga alkohol yang kita lakukan pemeriksaan, itu negatif,” kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Senin, 5 April 2021.

Menurut dia, penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya telah menemukan satu senjata airgun lagi saat melakukan penggeledahan terhadap tersangka MFA. Sehingga, ada dua senjata airgun yang disita polisi dari tangan MFA.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

“Jadi sekarang total ada dua senjata yang disita. Ini kami masih mendalami dari mana 2 pucuk senjata yang dipegang oleh yang bersangkutan itu didapat,” ujarnya.

Diketahui, dalam rekaman berdurasi satu menit yang telah beredar di sejumlah media sosial, terlihat seorang pengemudi Toyota Fortuner yang tengah cekcok dengan pengendara lain sambil mengacungkan sesuatu yang diduga senjata api.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Belum jelas apa pemicunya, namun sang pengemudi yang terlihat tengah emosi itu sangat jelas memperlihatkan senjata api sambil berteriak-teriak ke lawan bicaranya.

“Gua jalan aja. Gua jalan aja ya," teriak sang pengemudi Fortuner sambil mengacungkan pistol.

Tak pelak, aksi koboi jalanan sang pengemudi itu pun segera menyedot perhatian para pengguna jalan lainnya, bahkan langsung merekam pelat nomor kendaraan dari mobil yang ditumpanginya tersebut.

"Gila, gila, cabut, cabut. Ini gua catat ya pelat nomornya. Bawa pistol, viralin, viralin," kata seorang pria terdengar di rekaman video tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya