Proyektil Nyasar ke Rumah Ahmad Maulana di Kebon Jeruk

Ilustrasi proyektil
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA – Proyektil nyasar ditemukan di kontrakan milik warga bernama Hanafi di RT 009/010, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 12 April 2021. Temuan ini diketahui sekira pukul 05.30 WIB.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Terkait hal ini, pihak kepolisian setempat membenarkannya. Menurut Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kebon Jeruk, Ajun Komisaris Polisi Pradita Yulandi pihahknya telah mendatangi lokasi kejadian. Pihaknya pun mendapati proyektil di sana.

"Betul, masih kami dalami," ujar dia kepada wartawan, Senin 12 April 2021.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Proyektil ini pertama kali ditemukan oleh penghuni salah satu kontrakan bernama Ahmad Maulana. Maulana yang terlelap tiba-tiba saja terbangun dari tidurnya buntut mendengar suara ledakan. Maulana lantas mendapati pelafon kontrakannya berlubang dan meja plastiknya juga serta menemukan proyektil di lantai kontrakannya.

Atas hal itu, dia melapor hingga kemudian ditindaklanjuti polisi. Pradita menambahkan, hingga kini pihaknya masih menyelidiki kasus ini guna mengungkap asal muasal proyektil. Semua penghuni kontrakan kini tengah dimintai keterangannya.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

"Kami masih melakukan penyelidikan," katanya lagi.

Seorang Wanita di Taput Dituduh Curi Ketang.(tangkap layar)

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

ebuah viral di media sosial, seorang emak-emak dituduh mencuri ketang, di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara. Mirisnya, ditawarkan hukuman untuk telanjang

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024