Range Rover Remuk Ketiban Pohon Tumbang

Range Rover hancur ditimpa pohon tumbang di Jaksel
Sumber :
  • Instagram @jktinfo

VIVA – Hujan yang mengguyur wilayah Ibu Kota Jakarta membuat mobil mewah menjadi korban bencana pohon tumbang pada Rabu sore, 14 April 2021. Namun, belum tahu apakah ada korban jiwa atau tidak atas musibah tersebut.

Berdasarkan informasi dari instagram @jktinfo, pohon tumbang menimpa mobil Range Rover warna hitam di Hang Tuah Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Terlihat, mobil mewah warna hitam itu tidak bisa bergerak lantaran ditindih oleh tumpuka pohon. Akibatnya, bagian depan mobil terlihat penyok dan kacanya pun tampak retak.

Sembilan Daerah Siaga dan Waspada Cuaca Ekstrem, Menurut BMKG

Netizen pun menjerit melihat mobil mewah itu hancur.

@superyakaw: aman masih ada asuransi, asuransinya yanh agak nelen ludah

Heru Budi Kewalahan Kalau Jakarta Diguyur Hujan Selama 4 Jam

@enokonoy: yang ketiban mobil beginian, ketok metik enggak berlaku

@itskodell: duh Range Rover, sakit sekali everybody

Heru Budi Minta Maaf Banjir Rendam Tegal Alur Lebih Dari 24 Jam

Sebelumnya, hujan bikin banjir terjadi sejak Rabu sore di kawasan Pakubuwono, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Meski banjir namun masih banyak kendaraan yanh nekat melintasi. Sementara itu, informasi kemacetan sudah dilaporkan sejak pukul 16.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Beberapa foto yang diunggah akun tersebut, banyak netizen yang melaporkan sedang terjebak macet. Foto pertama menunjukkan kemacetan di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Antrean kendaraan sangat banyak nyaris hampir tak ada celah untuk melintasi jalan itu seolah mobil sedang diparkir di jalan.

Baca juga: Ngabalin Bocorkan Menteri Baru yang Mau Dilantik Jokowi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya