Banjir Papan Bunga dari Warga Dukung Usut Korupsi Damkar Depok

Deretan papan bunga untuk dukung pengusutan dugaan korupsi Damkar Depok
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Aksi dukungan masyarakat untuk mengusut dugaan korupsi Damkar Depok terpampang jelas di depan gerbang utama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok, Jawa Barat. 
       
Menurut keterangan Achmad, salah satu petugas keamanan, papan bunga telah datang sejak Rabu malam, 14 April 2021.
       
"Puncaknya tadi pagi, yang ngirim makin banyak. Semalam cuma dua, tapi tadi pagi langsung beruntun," katanya pada awak media, Kamis 15 April 2021.
        
Papn bunga itu berisi dukungan terhadap Sandi, petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok yang dianggap telah berani membeberkan dugaan korupsi di tempatnya bekerja. 
         
Melalui papan bunga itu juga tertulis dukungan terhadap Kejaksaan Negeri Depok untuk mengusut tuntas dugaan kasus korupsi tersebut.

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Lima Mobil Damkar Dikerahkan

Hingga berita ini diturunkan, tercatat ada 14 papan bunga terpajang di depan gerbang utama gedung Kejaksaan Negeri Depok.
 

Kejadian Kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis 18 April 2024 malam.

Kebakaran Toko Bingkai Mampang, 5 Orang Terluka Dilarikan ke RS

Kejadian kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis, 18 April 2024 mal

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024