Kasus Tabrak Lari Pengemudi Koboi Fortuner Berakhir Damai

Viral pengendara Fortuner mengacungkan senjata api
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Kasus tabrak lari yang menjerat pengemudi mobil Toyota Fortuner berinisial MFA, yang terekam kamera beraksi koboi dengan mengacungkan pistol ke pengendara motor beberapa waktu lalu berakhir damai.

Terungkap, Ini Identitas Pemilik Fortuner Arogan Pelat TNI yang Ngaku Adik Jenderal

"12 April penyidik sudah gelar perkara untuk restorative justice disini, jadi hari Rabu 14 april dari hasil gelar perkara dan perdamaian mereka, berkas perkaranya selesai dengan mediasi atau restorative justice," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 15 April 2021.

Kata dia, kedua belah pihak sepakat berdamai terkait kasus kecelakaan lalu lintas ini. Korban memang mau mencabut kasus kecelakaan ini tanpa adanya tekanan. MFA sudah dimaafkan oleh korban. Korban mencabut laporan karena merasa kasus ringan lantaran hanya tersenggol mobil pelaku saja sepeda motornya.

Jemaah Salat Id Bubar, Respons Mabes TNI soal Pengendara Fortuner Ngaku Adik Jenderal

Meski begitu, untuk kasus kepemilikan senjata api oleh MFA tidak dihentikan. Polisi sendiri telah menetapkan MFA sebagai tersangka terkait ini. Kemudian, ada juga tersangka lain yang tak lain penjual senpi ke MFA. Dia adalah AM alias S.

"Karena sudah minta maaf dan dimaafkan. Kecelakaan ringan juga case-nya karena tersenggol dari belakang dan korban hanya luka ringan," katanya.

Respons Mabes TNI soal Viral Pengemudi Fortuner Cekcok di Tol Ngaku Adik Jenderal

Diketahui, dalam rekaman berdurasi satu menit yang telah beredar di sejumlah media sosial, terlihat seorang pengemudi mobil Fortuner tengah cekcok dengan pengendara lain sambil mengacungkan senjata.

Belum jelas apa pemicunya, namun sang pengemudi yang terlihat tengah emosi itu sangat jelas memperlihatkan senjata api sambil berteriak-teriak ke lawan bicaranya.

"Gua jalan aja. Gua jalan aja ya," teriak sang pengemudi Fortuner sambil mengacungkan senjatanya.

Tak pelak, aksi koboi jalanan sang pengemudi itu pun segera menyedot perhatian para pengguna jalan lainnya. Bahkan langsung merekam pelat nomor kendaraan dari mobil yang ditumpanginya tersebut.

"Gila, gila, cabut, cabut. Ini gua catat ya pelat nomornya. Bawa pistol, viralin, viralin," kata seorang pria terdengar di rekaman video tersebut.

Baca juga: 'Koboi' Fortuner Akui Umbar Pistol karena Takut

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya