Tawuran Antar Remaja Pecah di Tebet, Warga Ikut Jadi Korban

Aparat keamanan mengatasi tawuran antar kelompok remaja di Tebet
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Terjadi perselisihan antar kelompok remaja di Jalan Kampung Melayu besar II komplek telkom, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan. Perselisihan itu berujung tawuran pada Minggu dini hari, 18 April 2021.

Viral Begal Ditabrak Mobil Sekuriti di Serpong, Polisi Ungkap Faktanya

"Jadi tawuran ini diawali dengan dugaan adanya insiden di jalan. Remaja dari kedua kelompok saling menghimpit motor di jalan," ujar Angga salah seorang warga sekitar ketika dikonfirmasi, Minggu 18 April 2021.

Baca juga: Adiguna Sutowo Mertua Dian Sastro Meninggal Dunia

Viral! Maling Motor Gemoy di Tebet Kena Amuk Massa dan Ditelanjangi

Angga menyebut, perselisihan ini dikarenakan adanya salah satu kelompok yang tak terima kemudian menyisir wilayah RW 01 Kelurahan Kebon Baru. Alhasil, sekelompok pemuda itu melempari beberapa rumah warga dengan batu sehingga terjadinya bentrokan.

"Mereka merusak beberapa fasilitas pribadi milik warga hingga terjadi bentrokan," beber Angga.

Pelaku Curanmor Babak Belur dan Nyaris Telanjang, Begini Ceritanya

Tak berselang lama, aparat kepolisian dan TNI yang mengetahui adanya perselisihan tersebut langsung datang ke lokasi untuk membubarkan tawuran tersebut.

Dikabarkan dalam peristiwa tersebut, dua orang mengalami luka berat. Seorang warga mengalami luka di bagian wajah diduga akibat terkena lemparan batu dan seorang pemuda terluka yang diduga akibat terkena senjata tajam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya