Hantam Pembatas Jalur Sepeda, Minibus Terguling di Depan FX Sudirman

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

VIVA – Viral di media sosial kecelakaan tunggal minibus Toyota Avanza, di depan Mal FX Sudirman, Jalan Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Akun Instagram @jktinfo menyebut kecelakaan terjadi Kamis, 22 April 2021 siang.

Dirlantas Polda Metro Jaya Ungkap Alasan Pakai Nomor WA terkait Surat Tilang Elektronik

Minibus berkelir silver itu tampak terguling. Bagian depan mobil ringsek. Mobil sampai terguling buntut menabrak beton pembatas jalur sepeda yang ada di sana. 

"Kamis (22/4) Kecelakaan tunggal mobil menabrak box beton pembatas jalur sepeda di Jl. Jendral Sudirman (depan FX Sudirman)," dikutip dari akun Instagran @jktinfo, Kamis, 22 April 2021.

10 Kecelakaan Pesawat Paling Mematikan Sepanjang Masa, Tewaskan 53.500 Nyawa

Sementara itu, pihak Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya membenarkan adanya kejadian ini. 

Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakkan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Fahri Siregar mengatakan pengemudi dan minibus sudah dievakuasi. 

Video Truk Pengakut Motor-motor Baru Terguling, Beat dan Vario Hancur Terlempar

Pengemudi mendapat perawatan, sementara minibus dibawa ke Kantor Subdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya. Pihaknya juga sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. "Sementara kami masih olah TKP dan mendatakan para saksi," katanya.

Sehingga, lanjut dia, belum diketahui apa penyebab pasti kecelakaan. Kata Fahri, pengemudi hanya seorang diri di dalam minibus. Pengemudi tidak mengalami luka parah. "Pengemudi hanya sendiri namun pengakuan yang bersangkutan kakinya terasa sakit," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya