Hantam Pembatas Jembatan Tol BSD, Truk Kontainer Jatuh ke jalur Arteri

Truk jatuh dari jalan tol BSD ke jalan arteri, Tangerang Selatan.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sebuah truk kontainer terjatuh menghantam pembatas jembatan di jalan Tol BSD, Selasa, 27 April 2021 dinihari. Akibat kejadian ini, truk terjatuh dari jembatan tol ke jalan arteri.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

"Lokasi tepatnya di KM 10.200 A," ucap Kepala Unit Kecelakaan dan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan, Iptu Agus S kepada wartawan, Selasa, 27 April 2021.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Tidak ada kendaraan di jalan arteri yang tertimpa truk. Hanya truk yang mengalami kecelakaan.

Kecelakaan KA Rajabasa Tabrak Bus dan Timbulkan Korban Jiwa, KAI Soroti Disiplin Lalu Lintas

Dia menjelaskan, kejadian berawal ketika truk yang dikemudikan RR melaju dari arah Pondok Ranji menuju Pamulang. Tiba di lokasi kejadian, RR mengaku ngantuk hingga menabrak pembatas jembatan di sana.

"Posisi akhir kendaraan masuk row hadap bawah ke jalanan arteri. Peti kemas lepas di rumput tengah," katanya.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

Akibat kejadian ini, sopir mengalami luka ringan. Sopir hanya seorang diri tanpa kernet. Truk masih belum dapat dievakuasi karena masih menunggu trem didatangkan dari Tanjung Priok, Jakarta Utara. "Masih menunggu trem didatangkan dari Priok," katanya.

Teuku Rifnu Wikana

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

Teuku Rifnu Wikana berterima kasih kepada kepolisian yang telah membantu proses kasus tersebut sampai akhirnya berakhir dengan damai secara kekeluargaan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024