Panik Diteriaki Maling, Seorang Pria Menceburkan Diri ke Danau Lubana

Tim BPBD Tangerang Selatan mencari pria yang menceburkan diri ke danau.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Warga di Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, dihebohkan dengan aksi seorang pria yang nekat mencebutkan dirinya ke Danau Lubana Sengkol, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan.

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari

Saat dikonfirmasi, Kepala Seksi (Kasi) Mitigasi BPBD Tangerang Selatan, Esa Nugraha membenarkan hal itu. Peristiwa itu terjadi pada Senin, 26 April 2021 malam.

Awalnya pria dengan inisial SM itu, panik usai dikejar dan diteriaki maling oleh warga setempat, hingga akhirnya menceburkan diri ke danau yang ada di lokasi itu.

Ribuan Rumah Terendam, 4 Jembatan Putus dan 1 Orang Hilang Akibat Banjir di Sumsel

"Dari informasi yang kita peroleh, yang bersangkutan ini mengalami ketakutan karena diteriaki pencuri oleh warga setempat hingga lari ke area Danau Lubana Sengkol," katanya, Selasa, 27 April 2021.

Hingga akhirnya, yang bersangkutan pun nekat menceburkan dirinya ke dalam danau. Namun, yang bersangkutan tidak muncul kembali ke permukaan

BPBD Sebut 6 Pohon Tumbang di Jakarta Akibat Hujan Disertai Angin Kencang

"Saat dapat laporan warga soal pria yang menceburkan dirinya ke danau dan tidak kembali ke permukaan, kita langsung lakukan pencarian. Namun, memang pada saat itu kita tidak menemukannya, hingga akhirnya diduga yang bersangkutan tenggelam dan kini kami masih proses pencarian," ujarnya.

Pihaknya menerjunkan dua perahu, dengan masing-masing 10 personel petugas menyisir Danau Lubana Sengkol yang memiliki luas sekitar 1 hektare.
 

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali atau Gus Muhdlor

Jumat Ini KPK Panggil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor soal Korupsi Potongan Insentif

Komisi Pemberantasan Korupsi, memanggil Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor, terkait dengan dugaan kasus korupsi pemotongan insentif pegawai BPPD di Sidoarjo.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024