Sopir Ngantuk, Truk Trailer Oleng Lalu Tercebur Kali di Rawa Buaya

Truk trailer terjun ke parit di kawasan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito.

VIVA - Truk trailer terjun ke parit di kawasan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis, 29 April 2021. Penyebabnya diduga sang sopir mengantuk saat mengemudi.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Barat AKP Agus mengatakan bahwa peristiwa terjadi secara spontan saat pengemudi lepas kendali.

"Sampai saat ini masih proses evakuasi," kata Agus dikonfirmasi.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Truk trailer berwarna hijau dan silver itu hilang kendali saat melaju. Secara perlahan, truk kemudian oleng ke bagian kiri dan tercebur ke parit.

Baca juga: Diduga Angkut Motor Curian, Satu Truk di Tangerang Disita Polisi

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Akibat kecelakaan itu, pengemudi alami luka ringan, dan terbangun sesaat truk tercebur. Polisi hingga kini masih memeriksa pengemudi dan belum dipastikan penyebab truk tersebut bisa tercebur.

"Tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan di dekat lampu merah Cengkareng. Penyebab kecelakaan masih didalami," katanya.

Agus mengatakan setelah dilakukan observasi, pengangkatan truk tidak dapat dilakukan saat ini juga. Rencananya, pengangkatan truk akan dilakukan malam hari.

"Karena pengangkatan truk harus menutup jalan beberapa saat untuk penempatan crane. Maka evakuasi akan dilakukan malam hari untuk hindari kemacetan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya