Ditabrak Truk, Wanita di Tangerang Tewas Seketika

Ilustrasi: Polisi olah TKP kecelakaan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

VIVA - Seorang wanita yang merupakan penumpang kendaraan roda dua yakni IN (28) tewas seketika usai kendaraan yang ditumpanginya ditabrak sebuah truk di Jalan Gatot Subroto tepatnya di atas Flyover Taman Cibodas, Kota Tangerang, Selasa, 4 Mei 2021.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Peristiwa yang terjadi pada pukul 04.45 WIB itu bermula saat motor yang dikendarai oleh FD (38) ditabrak oleh sebuah truk bermuatan tanah dengan nomor polisi B 9686 NQC yang dikemudikan oleh DH (32).

Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Rachim mengatakan saat itu FD yang tengah membonceng IN, melintasi kawasan fly over cibodas. Lalu tiba-tiba terdapat sebuah truk yang menabrak kendaraan korban dari arah belakang.

Tangis Keluarga Pecah saat Terima 12 Jenazah Korban Kecelakaan Maut KM 58

"Ketika ditabrak dari belakang, korban ini jatuh dan langsung terlindas truk tersebut," katanya.

Baca juga: Kemudikan Tronton, Bocah 12 Tahun Ditangkap Polisi

12 Korban Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Japek Teridentifikasi, Ini Daftarnya

Sementara, untuk pengendara sepeda notor mengalami luka ringan di bagian tangan dan kaki.

"Pengemudi selamat, hanya mengalami luka ringan. Sementara, penumpang meninggal dunia, dan sempat terseret 100 meter dan selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kota Tangerang, Kompol Jamal, mengatakan bahwa saat ini pengemudi truk pun telah ditahan.

"Untuk sopir truk dan barang bukti berupa motor korban dan truk, saat ini diamankan di Mapolres Kota Tangerang untuk pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya