Hendak Mudik, 725 Kendaraan Disuruh Putar Balik Polisi

Penyekatan Mudik Lebaran 2021
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah memutarbalikkan ratusan kendaraan dalam Operasi Ketupat Jaya 2021 pertama karena tertangkap hendak mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah pada Kamis, 6 Mei 2021.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo, mengatakan ada 725 kendaraan yang disuruh putar balik di wilayah Cikarang Barat dan Cikupa pada Kamis dini hari, 6 Mei 2021 sekitar pukul 00.00 WIB sampai 05.00 WIB.

“Rekapitulasi data penyekatan mudik, Gerbang Tol (GT) Cikarang Barat 317 kendaraan, GT Cikupa 408 kendaraan diputar balik,” kata Sambodo saat dihubungi wartawan.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Baca juga: Suasana Hari Pertama Penyekatan Mudik di Tol Palimanan dan Pantura

Menurut dia, 317 kendaraan yang diputar balik di Gerbang Tol Cikarang Barat terdiri 233 kendaraan pribadi dan 84 kendaraan umum. Kemudian, 408 kendaraan yang diputar balik di Gerbang Tol Cikupa ada 359 kendaraan pribadi dan 49 angkutan umum.

Anggota DPR Harap BUMN Bisa Jadi Solusi Hadapi Persoalan Ketahanan Pangan

“Ada dua travel dan satu truk yang diamankan,” ujarnya.

Kapten Vincent kena flu Singapura

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Kapten Vincent belum lama ini membagikan pengalaman kesehatannya yang mengkhawatirkan melalui akun Instagramnya. Vincent diketahui terkena penyakit flu Singapura.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024