Memaksa Nyalip, Pelajar Tewas Tergilas Truk

Pelajar tewas terlindas truk Pertamina di Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito.

VIVA - Seorang pelajar tewas seketika setelah terjatuh dan tergilas truk BBM Pertamina di Jalan Yos Sudarso, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat, 7 Mei 2021. Sebabnya, saat dia hendak menyalip truk dari sebelah kiri, motornya oleng.

Curah Hujan Ekstrem di Dubai Terparah dalam 75 Tahun, 18 Orang di Oman Tewas

Pelajar laki-laki dengan inisial JP (17) itu tewas mengenaskan dengan luka parah di bagian kepala usai tergilas ban belakang kiri truk.

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Utara AKP Edy Wibowo menuturkan kecelakaan bermula saat korban yang berboncengan dengan temannya, MM, melintas di jalan tersebut.

5 Fakta Meli Joker Tewas Bunuh Diri, Ternyata Pernah 4 Kali Coba Akhiri Hidup

Korban kemudian memaksa menyalip truk dari sebelah kiri dengan ruang yang sangat sempit. Akibat hilang keseimbangan, motor korban pun oleng dan korban terjatuh dari sepeda motor, seketika tergilas ban belakang kiri truk.

"Korban melintas di Jalan Yos Sudarso arah selatan tepatnya dekat pintu 3 Pertamina wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara," kata Edy saat dikonfirmasi.

Tewasnya Siswa SMK di Nias Selatan Diduga Dipukul Kepala Sekolah

Baca juga: Ditabrak Truk, Wanita di Tangerang Tewas Seketika

Korban JP dan temannya MM berboncengan dengan sepeda motor Honda Vario B 6870 UYP. Sedangkang truk tangki bernomor B 9980 TFU dengan pengemudi GS (24) melaju searah di sebelah kanannya.

"Pengendara tepental ke kanan masuk kolong roda belakang kiri. Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP," ujar Edy.

Sementara itu, lanjut Edy, MM yang dibonceng JP sempat terjatuh pula. Namun, MM selamat dari kecelakaan ini dan terjatuh ke arah kiri, hanya mengalami luka-luka.

"Kasus ditangani tim 1 unit laka lantas Jakarta Utara," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya