Aksi Anak Buah Kombes Auliansyah Bersih-bersih Masjid Jelang Lebaran

Aksi bersih-bersih masjid dilakukan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Jajaran Direktorat Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya melakukan kegiatan bersih-bersih Masjid dan menyerahkan bantuan berupa alat kebersihan, masker, hand santizer, sajadah dan juga Alquran kepada pengurus Musala Baetul Khair, Jalan Raya Lenteng Agung Rt.006/Rw.008, Kelurahan Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu, 9 Mei 2021.

4 Kejanggalan Pembangunan Masjid yang Diinisiasi Daud Kim, Ternyata Tanahnya Belum Hak Milik ?

Menurut Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Auliansyah Lubis penyerahan bantuan tersebut dilakukan sebagai bentuk kegiatan Ramadan Barokah yang digagas Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran.

“Kegiatan bersih-bersih masjid dan sumbangan alat-alat kebersihan, masker dan hand sanitizer adalah bentuk dari program peremajaan 1.000 Masjid dalam rangka menyambut bulan Ramadan dan Idul Fitri dengan slogan Ramadhan Barokah. Program ini diinisiasi oleh bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Kegiatan ini sendiri mengambil tagline 'yang diglorifikasi” yaitu tulus melayani,” ujar Auliansyah.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Pengurus Musala Baetul Khair, Dudus Setiawan menyatakan rasa terima kasihnya atas kepedulian Direktorat Krimsus Polda Metro Jaya dalam memberikan bantuan kepada Musalanya.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak ibu dari kepolisian Polda Metro Jaya yang memberikan bantuan ini. Insya Allah bantuan ini bisa kami pergunakan dengan sebaik-baiknya,” tutur Dudus.  

Kombes Wira Blak-blakan Kapan Panggil Pendeta Gilbert soal Kasus Penistaan Agama

Penyerahan bantuan diserahkan dari  Direktorat reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya yang diterima oleh pengurus Musala Dudus Setiawan, Ahmad Sofyan (Sekertaris), Andri Agus (Bendahara), Ustaz Saiful (Imam Mushola) dan Ali (Pengurus RT).

Baca juga: Edaran Walkot Salat Id di Rumah Beda Dengan Masjid Al Akbar Surabaya

Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024