Pegawai Kontrak di Pemkot Bekasi Tewas Tertimpa Bak Truk

Ilustrasi penemuan mayat.
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Pegawai Tenaga Kerja Kontrak (TKK) di Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi bernama Beni Wijaya (27) ditemukan tewas di Kampung Teluk Buyung, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Utara. Korban tewas setelah tubuhnya tertimpa badan truk.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Peristiwa yang terjadi pada Senin malam, 10 Mei 2021, bermula ketika truk bernomor B 9082 TOQ yang dikendarainya mengalami masalah pada hidrolik bak buang.

"Korban sebelum pergi melakukan perbaikan pada hidrolik mobil sampah, tapi pada saat korban sedang memperbaiki sesuatu di bawah bak hidrolik mobil tersebut turun dan menimpa korban hingga mengenai kepala korban sampai pecah," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Selasa, 11 Mei 2021.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Baca juga: Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak, 2 Orang Tewas, 1 Luka Berat

Warga yang mengetahui kejadian itu berusaha menolong korban sambil memanggil keluarga korban. Kemudian korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan. Sayangnya, kata Erna, korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Penyebab Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Korban mengalami luka parah di bagian kepala akibat tertimpa bak truk. Keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai kecelakaan kerja sehingga menolak untuk dilakukan autopsi dan membuat pernyataan di atas materai.

Saat ini, kata Erna, polisi masih memintai keterangan beberapa saksi dalam kejadian itu. Sedangkan mobil truk sampah yang dikendarai korban disita polisi sebagai barang bukti. Kasus tersebut ditangani Polsek Bekasi Utara.

Supir truk dengan inisial Ml (18), ditangkap polisi lantaran memicu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Jakarta, Rabu 27 Maret 2024.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Menurut polisi, pengemudi truk ugal-ugalan berinisial MI (17) yang picu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim masih ngelantur saat diperiksa.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024