Rumah Dilanda Kebakaran, Suami Istri Tewas Terbakar

Kebakaran di Jalan Melati Ujung, Kelurahan Jatimulya, Tambun, Kabupaten Bekasi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Dani (Bekasi)

VIVA – Pasangan suami istri tewas terbakar setelah rumahnya di Jalan Melati Ujung, Kelurahan Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, dilanda kebakaran, Senin dinihari, 17 Mei 2021. 

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, api pertama kali diketahui oleh salah seorang warga yang sedang melintas. Sebab, kobaran api di lokasi cukup tinggi. Penghuni rumah yang sedang tertidur lelap pun langsung berhamburan keluar rumah, berusaha mematikan api yang sudah melumat rumah berlantai dua itu.

Korban bernama Suwardi (70) bersama istrinya Suparni (60) juga ikut berusaha memadamkan kobaran api. Sementara, keluarga lainnya mencari pertolongan. 

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Namun, usaha Suwandi dan istri tak membuahkan hasil. Api semakin besar, dan sulit untuk dijinakkan. Bahkan, satu rumah lainnya milik M Syah juga ikut terbakar. 

Petugas pemadam kebakaran yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi. Sebanyak tiga unit mobil pemadam diterjunkan. Kedua korban ditemukan petugas sudah tak bernyawa dan sekujur tubuhnya terbakar.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Kanit Reskrim Polsek Tambun, Iptu Han Berlian membenarkan, peristiwa kebakaran itu merenggut dua korban jiwa. Korban diketahui tidak bisa menyelamatkan diri setelah api cepat membesar.

"Dugaan sementara disebabkan hubungan arus pendek, atau korsleting listrik. Sejumlah saksi masih kami mintai keterangan,” katanya.
 

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Sebuah mobil sedan terbakar di SPBU Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri saat hendak isi BBM pada Selasa, 23 April 2024. Polisi langsung olah TKP.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024