Pasutri Tewas Terbakar di Bekasi Ditemukan Sedang Berpelukan

Rumah Korban Pasutri yang Terbakar di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi
Sumber :
  • VIVA/ Dani

VIVA – Kebakaran yang terjadi di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, memakan korban jiwa. Korban merupakan pasangan suami istri atau pasutri.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Korban tewas setelah rumahnya di Jalan Melati Ujung, Kelurahan Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, terbakar. Keduanya ditemukan tengah berpelukan di bawah tangga belakang. Korban merupakan manula yang selama ini hidup berdua.

"Iyah korban ditemukan tewas saat sedang berdua," kata Kanit Reskrim Polsek Tambun, Iptu Han Berlian, Senin 17 Mei 2021.

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Baca juga: Rumah Dilanda Kebakaran, Suami Istri Tewas Terbakar

Han menambahkan, sehari-hari korban hanya tinggal berdua. Keluarga lainnya sudah keluar rumah, kuat kemungkinan sudah berkeluarga. 

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

"Jadi korban setiap hari tinggal berdua, tidak ada orang lain," katanya.

Kemudian, ketika api sudah berhasil padam, kata Han, korban ditemukan sedang berpelukan di bawah anak tangga ruang belakang. Korban sudah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa karena terbakar.

"Anaknya tidak ada di rumah, saat kejadian memang keduanya sedang berada di dalam rumah," katanya.

Sebelumnya, pasangan suami istri tewas terpanggang setelah rumahnya terbakar di Jalan Melati Ujung, Kelurahan Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin dini hari 17 Mei 2021.

Api menghanguskan bangunan dua lantai itu. Korban bernama Suwardi (70) bersama istrinya Suparni (60) itu terjebak dalam kobaran api. Bahkan, satu bangunan rumah yang ada di sampingnya ikut juga terbakar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya