Rombongan Moge Tabrak Tiga Motor dan Mobil Satpol PP di Bogor

Rombongan moge mengalami kecelakaan di Cisarua, Bogor, Jabar.
Sumber :
  • Tangkapan layar/Muhammad AR (Bogor)

VIVA – Rombongan motor gede atau moge Harley Davidson mengalami kecelakaan di Jalan Raya Puncak KM 83, Warung Kaleng, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Dalam insiden kecelakaan tersebut motor gede (moge) menabrak pengendara tiga sepeda motor dan sebuah minibus Toyota Innova milik Satpol PP Kabupaten Bogor. Kejadian kecelakaan terjadi Minggu, 23 Mei 2021, sekitar pukul 08.45 WIB.

"Rombongan motor Harley Davidson dari arah Gunung Mas memakan bahu jalan dengan laju  kencang. Satu unit motor Harley Davidson yang berada di paling belakang menyenggol mobil Mitsubishi Pajero, lalu menabrak tiga unit motor dan satu mobil dinas Satpol PP," ujar Kasi Linmas Satpol PP Kabupaten Bogor Prayoga Santoso yang juga menjadi korban dalam kecelakaan ini.

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Yoga mengatakan, empat kendaraan yang ditabrak motor Harley Davidson dengan nomor polisi F 4552 ED itu, di antaranya tiga sepeda motor dan satu unit mobil dinas milik Satpol PP Kabupaten Bogor.

Sementara itu Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. "(Kecelakaan) hanya materi (tidak ada korban jiwa). Sudah selesai tadi," ujarnya.

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Saat dikonfirmasi soal kronologi, kata Angga, polisi masih menghimpun kronologi kejadian kecelakaan tersebut. "Nanti saya tanya yang tadi di lokasi," katanya. 

Mobil SIM Keliling

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024

Polda Metro Jaya pada hari ini Kamis 25 April 2024 menyediakan mobil SIM Keliling yang tersebar di lima lokasi. Dilansir dari Korlantas Polri mobil pertama ada di wilayah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024