Kecelakaan Moge di Puncak Bogor Akibatkan 5 Orang Luka

Korban kecelakaan akibat tertabrak moge dibawa ke rumah sakit di Bogor.
Sumber :
  • Tangkapan layar/Muhammad AR (Bogor)

VIVA – Kecelakaan yang melibatkan satu satu dari rombongan motor gede (moge) Harley Davidson dengan tiga motor serta mobil Satpol PP di Jalan Raya Puncak KM 83, Bogor menimbulkan 5 orang korban luka. Di antara korban mengalami luka berat patah kaki lalu dilarikan ke rumah sakit menggunakan angkutan umum. 

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

“Korban terdiri dari 4 orang pria dan 1 perempuan. Mereka pengendara motor. Sekarang sudah dibawa ke RS Cisarua (RS Paru Dr Goenawan Partowidigdo Cibeureum),” kata Kasi Pembinaan Linmas Satpol PP Kabupaten Bogor, Prayoga Santoso yang juga korban dalam kecelakaan ini, Minggu, 25 Mei 2021. 

Yoga mengatakan, menurut pengakuan pengendara Harley yang bernama Andre (32), kecelakaan akibat motornya disenggol mobil Mitsubishi Pajero. Namun saat terjadi kecelakaan, mobil tersebut tidak berhenti. “Pengendara motor Harley Davidson bersedia bertanggung jawab sampai benar-benar sembuh," kata Yoga. 

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Saat ini, pihak yang terlibat kecelakaan lalu lintas dimintai keterangan oleh Sat Lantas Polres Bogor. Sementara tiga unit motor yang tertabrak moge dibawa ke Unit Lakalantas Ciawi. 

Petugas Unit Laka Satlantas yang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Akibat kejadian ini sempat terjadi kemacetan panjang dari Pasar Cisarua hingga perkebunan teh Gunung Mas.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024