Cerita Bari Terkurung di Kantor Pajak Tebet yang Kebakaran

Kebakaran di Kantor Pajak Tebet Jakarta Selatan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kebakaran melanda Gedung Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pajak Pratama di Jalan Tebet Raya, Tebet Barat, Tebet, Jakarta Selatan Jumat, 28 Mei 2021

Daftar Harga Daihatsu Xenia Bekas dan Pajak Tahunannya

Perwira piket Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Sartono mengatakan pihaknya menerima laporan adanya kebakaran tersebut pada pukul 03.20 wib dan dengan mengerahkan 13 unit serta 63 personel diturunkan pihaknya guna memadamkan api.

“Terima berita pukul 03.20 Wib di Gedung KPP Pajak Pratama Lantai 3. Api saat ini sudah padam pada pukul 06.30 wib,” ujar Sartono ketika dikonfirmasi, Jumat, 28 Mei 2021

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Dikatakan Sartono, api pertama kali dilihat oleh Abdul Bari yang sedang tidur di ruang dokter lantai 3. Dia terbangun karena merasa sesak napas dan melihat ruangan sudah penuh dengan asap.

Kemudian, Bari memberitahukan kepada security bahwa terjadi kebakaran. Lalu 2 orang security menuju lantai 3 untuk memastikan kebakaran. Sementara, 1 orang security menghubungi Pos Damkar Tebet.

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat
VIVA Otomotif: Honda Brio Satya di IIMS 2023

Cari Honda Brio Bekas? Ini Daftar Harga dan Pajak Tahunannya

Honda Brio yang namanya berasal dari bahasa Italia yang berarti vivacity atau verve, pertama kali diluncurkan pada tahun 2011 sebagai city car, untuk pasar Asia Tenggara.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024