Emak-emak di Tangerang Ditabrak dan Dianiaya Pemotor Mabuk

Ilustrasi TKP kecelakaan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

VIVA – Seorang emak-emak berinisial N (30), ditabrak bahkan dipukul oleh seorang pria yang diketahui tengah dalam kondisi mabuk di kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Dikonfirmasi, Kapolsek Panongan, AKP Kresna Adjie menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Minggu, 30 Mei 2021, pukul 18.00 WIB. Di mana, saat itu korban tengah mengendarai kendaraan roda duanya di persimpangan Citra Raya, tepatnya di dekat bundara 3 Mardigrass, Citra Raya, Panongan.

Kemudian, dari arah samping kanan, korban ditabrak oleh pria tersebut hingga terjatuh. Namun, bukannya meminta maaf, pelaku malah memarahi korban dan memukulnya.

Video Aksi Heroik Pengendara Motor dengan Berani Adang Mobil Lawan Arah

"Korban ditabrak dan langsung jatuh, di sana pelaku bukan menolong atau minta maaf, tapi langsung memukul korban tepat di pelipis bagian kiri," katanya, Selasa, 1 Juni 2021.

Melihat hal itu, pengguna jalan setempat langsung melerai dan hendak mengamankan pelaku, namun pelaku malah kembali hendak melayangkan pukul kepada warga yang melerai.

Honda PCX dan Yamaha Nmax Dapat Saingan Baru

"Saat hendak dilerai, pelaku ini ngamuk, lalu lari k edalam kawasan jajanan Mardigrasa," ujarnya.

Tidak sampai disitu, warga yang geram pun mengejar pelaku hingga ke dalam kawasan jajanan itu, dan melihat korban tengah berlindung didalam kelompok atau rekannya yang ada disana.

Saat dihampiri warga, terjadi adu argumen antara rekan pelaku dengan warga. Beruntung ketika itu terdapat dua petugas kepolisian dari Polsek Panongan yang tengah berpatroli melerai perdebatan dan membubarkan kerumuman.

"Petugas tidak tahu kalau ternyata ada korban, jadi saat melihat adu argumen itu, hanya dibubarkan saja dan diselesaikan secara musyawarah. Dan ternyata pada Senin, 31 Mei 2021, korban melapor. Hingga akhirnya saat ini, kasus tengah dalam penyelidikan," ungkapnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya