Irjen Fadil Klaim Tak Ada Polisi di SPN yang Positif COVID-19

Kapolda Metro Jaya, Irjen pol Fadil Imran.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Mohammad Fadil Imran menyebut tenaga pendidik, instruktur dan siswa Sekolah Polisi Negara Polda Metro Jaya disiplin mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Kata dia, hasilnya tidak ada satupun di sana yang positif virus mematikan itu saat masa pelatihan. Hal tersebut dikatakan Fadil saat mengunjungi Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Metro Jaya, Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu 2 Juni 2021.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kepala SPN Polda Metro Jaya, Kombes Tony Harsono dan jajaran karena sampai hari ini tidak ada satupun siswa yang terpapar COVID-19," ucapnya di SPN PMJ, Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu 2 Juni 2021.

Restrukturisasi Kredit Berakhir, Bank Mandiri: Kondisi Debitur Terdampak COVID-19 Kembali Normal

Fadil mengklaim berkeliling melihat proses belajar-mengajar di sana. Kata dia, ada 936 siswa bintara yang sedang dididik dan dilatih. Mereka semua siswa dipastikan dalam keadaan sehat. Ratusan siswa tersebut sakan dilantik pada 28 Juni 2021 mendatang 

"Metode belajar mengajar dan pelatihan outdoor yang ditingkat namun tetap menjaga kualitas peserta didik bisa menjadi contoh," kata dia.

Program Restrukturisasi Kredit Terdampak COVID-19 Berakhir, OJK Ungkap Alasan Tak Diperpanjang

Mantan Kapolda Jawa Timur itu menambahkan, dirinya juga berkeliling melihat fasilitas-fasilitas pendidikan di SPN PMJ guna memantau langsung fasilitas yang kurang dan perlu perbaikan. Dia meminta Kepala SPN PMJ tak sungkan memberi masukan membangun transformasi operasional dan organisasi di SPN Lido. 

"Ini untuk melahirkan calon-calon polisi yang presisi," ujar Fadil lagi.

Wapres ke-10 dan 12 sekaligus politikus senior Partai Golkar, Jusuf Kalla di Perpusnas, Jakarta Pusat, Senin, 4 Maret 2024

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Mantan wakil presiden Jusuf Kalla (JK) mengaku bersyukur Lebaran pada tahun ini lebih ramai dan syahdu daripada tahun-tahun sebelumnya ketika wabah COVID-19 melanda.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024