Buang Bayi Diduga Hasil Inses, Kakak-Adik di Bekasi Ditangkap Polisi

Ilustrasi temuan mayat bayi
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Seorang bayi ditemukan di sebuah kebun kosong di Kelurahan Bintara Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 9 Juni 2021. Bayi yang ditemukan sudah meninggal itu diduga merupakan hasil hubungan seks sedarah atau inses kakak-adik.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

"Benar laporannya sudah masuk kemarin," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing kepada wartawan, Kamis, 10 Juni 2021. 

Meski sempat buron, tak butuh waktu lama bagi polisi untuk menangkap kakak-adik itu. Polisi membekuk keduanya hari ini. Pertama, polisi menangkap si wanita yang merupakan adik berinisial N. Setelah itu, polisi menangkap si laki-laki yang tak lain adalah kakak N.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Saat ini, keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka. "Sudah tersangka," kata Erna. Lebih lanjut, Erna mengatakan, keduanya dikenakan pasal berbeda dalam kasus ini. Keduanya juga sudah ditahan. 

Meski begitu, Erna belum menjelaskan motif pembuangan bayi hasil hubungan sedarah itu. Kata dia, pihaknya akan melakukan eskpose kasus tersebut, Jumat, 11 Juni 2021.

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

"Kalau kakaknya dikenakan pasal terkait persetubuhan di bawah umur, kalau yang perempuannya pasal terkait pembuangan bayi," kata Erna.

Via Vallen.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Keluarga menegaskan, Via Vallen tidak ada kaitannya dengan masalah gadai-menggadai motor yang melibatkan adiknya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024