Karyawan KPPN Ditemukan Tewas di Toilet Kantor

Ilustrasi/Garis Polisi
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Laki-laki paruh baya berusia 56 tahun bernama Sarifudin yang merupakan karyawan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jakarta 5 ditemukan tewas di dalam toilet kantornya yang berada di Jalan TB Simatupang, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Kamis,10 Juni 2021.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko mengatakan korban saat ditemukan pada pukul sekitar 08.55 WIB dan dalam keadaan setengah telanjang.

"Kondisi almarhum duduk di atas toilet dan tanpa menggunakan celana," ujar Bambang ketika dikonfirmasi, dikutip Jumat, 11 Juni 2021.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Dikatakan Bambang, penemuan korban pertama kali saat adik ipar Sarifudin menanyakan keberadaan almarhum kepada salah seorang saksi.

Baca juga: Daftar Mobil Sitaan Kasus Asabri yang Dilelang, Nomor 2 Bikin Melongo

Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

Ketika hendak dicek oleh saksi tentang keberadaan korban di toilet kantor, saksi mendengar ada suara gemericik air dari dalam.

"Saksi mengecek pintu toilet dalam keadaan terkunci dan saksi membuka paksa pintu toilet karena diketuk-ketuk tidak dibuka," ungkap Bambang.

Ternyata, setelah dicek saksi membuka pintu dan mendapati korban sudah tidak bernyawa.

Bambang pun menyebut dari hasil penyelidikan sementara korban tidak adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan meninggalnya karyawan KPPN itu karena menderita penyakit komplikasi.

"Intinya yang bersangkutan sakit, karena di lokasi itu ditemukan banyak obat-obatan. Kita masih tunggu hasil visum," kata Bambang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya