Malam-malam Kapolda Metro dan Pangdam Jaya Datangi Kantor Anies

Kapolda dan Pangdam datangi kantor Anies Senin malam
Sumber :
  • VIVA / Syaefullah

VIVA – Jajaran Forum Komunikasi Pimpinann Daerah (Forkopimda) yang ada di wilayah Provinsi DKI Jakarta melakukan kegiatan rapat bersama dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, Senin malam, 14 Juni 2021.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Beberapa pejabat pun hadir di Pendopo DKI di antaranya, Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran, Pangdam Jaya, Mayor Jenderal TNI, Muyo Aji.

Kemudian, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Asri Agung Putra, Sekretaris Daerah DKI, Marullah Matali dan juga jajaran dari Pemrov DKI Jakarta tersebut.

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

Belum diketahui secara persis agenda apa dalam rapat yang digelar oleh para jajaran anggota Forkopimda DKI tersebut.

Di lain tempat memang Anies mengatakan aka nada rapat dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian membahas masalah kasus COVID-19 yang terjadi sekarang khususnya DKI yang mengalami lonjakan kasus.

Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae, Anies Bilang "Situasinya Memang Amat Serius"

"Akan ada rakor dipimpin oleh bapak menko perekonomian nanti kita akan bahas bersama nanti malam," kata Anies di Jakarta.

Rapat itu usai digelar, para pejabat baik Kapolda Metro maupun Pangdam Jaya tak ada satupun yang memberikan komentar terkait hasil rapat yang digelar bersama Anies dan jajarannya.

Namun, Anies tak ikut keluar Pendopo mendampingi Kapolda dan Pangdam Jaya. Sehingga, tidak ada keterangan dari orang nomor satu di DKI wilayah DKI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya