Rumah Makan Ampera Rawamangun Kebakaran, Rugi Rp400 Juta

Rumah makan Ampera Rawamangun terbakar
Sumber :
  • VIVA / Willibodus (Jakarta)

VIVA – Kebakaran terjadi di Rumah Makan Ampera, yang terletak di Jalan Raya Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur. Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 14.20 WIB dan langsung ditangani oleh petugas beberapa saat kemudin.

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat

Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan, kebakaran tersebut diakibatkan oleh konsleting listrik. Api kemudiam membesar hingga menyambar habis bagian belakang rumah makan tersebut.

"Saat terjadi listrik turun (shortcut) sehingga memicu korsleting. Namun api berhasil ditangani sebelum merambat ke bangunan lain," kata Gatot, Selasa 15 Juni 2021.

Kebakaran Pabrik Rotan di Cirebon, Kerugian Capai Rp10 Miliar

Menurut Gatot, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, kerugian akibat kebakaran tersebut mencapai Rp 400 juta.

"Tidak ada korban jiwa, tapi kerugian ditaksir mencapai Rp 400 juta. Sampai selesai, kami kerahkan sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran bersama 50 personel," jelas dia.

Usut Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang, Polisi Bakal Gelar Olah TKP Pekan Depan

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, tampat Rumah Makan Ampera tersebut telah dipasang garis polisi. Pemadaman telah selesai pada sekitar pukul 15.13 WIB.
 

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Sebuah mobil sedan terbakar di SPBU Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri saat hendak isi BBM pada Selasa, 23 April 2024. Polisi langsung olah TKP.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024