Pengemudi BMW Mabuk Tabrak 3 Mobil Lain hingga Terguling di Tol Meruya

Kecelakaan akibat pengendara mobil BMW mabuk
Sumber :
  • Istimewa/Andrew Tito

VIVA – Mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi dalam kondisi mabuk minuman keras, pengemudi BMW inisial MDD menabrak tiga mobil lainnya hingga terguling di Jalan Tol Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat. Kecelakaan itu terjadi pada Kamis 17 Juni 2021 dini hari sekitar pukul 05.40 WIB.

Menteri PUPR Sebut Operasi 7 Ruas Tol Fungsional Sukses Perlancar Arus Mudik Lebaran 2024

Kanit Lantas wilayah Jakarta Barat AKP Agus mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan empat kendaraan mobil. Salah satu kendaraan yang ditabrak adalah taksi hingga terguling,

"Empat kendaraan yang terlibat kecelakaan dalam peristiwa itu," ujar Agus dikonfirmasi, Kamis 17 Juni 2021.

Mobil Pikap Sarat Muatan Terguling di Pamekasan, Belasan Orang Terkapar di Jalan

Agus menjelaskan, kecelakaan beruntun tersebut berawal dari empat kendaraan datang dari arah Pondok Indah menuju Bandara Soekarno Hatta dengan kecepatan yang tinggi karena memang posisi berjalan di Jalan Tol.

"Setibanya di KM 9+800 samping GT Meruya Selatan 2 diduga salah satu kendaraan mobil BMW lepas kendali menabrak mobil Suzuki PU selanjutnya menabrak kendaraan yang di depannya," jelas Agus.

1,2 Juta Kendaraan Sudah Kembali ke Jabotabek

Peristiwa tersebut kemudian mengakibatkan mobil taksi yang terlibat kecelakaan terbalik dengan posisi melintang di jalur 1. Pun, dengan mobil boks yang terbalik akibat kecelakaan itu. Untuk mobil yang dikendarai pelaku juga terbalik. "Mobil PU Suzuki melintang di jalir 1 dan mobil BMW terbalik di jalur 1," ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang dari mobil boks mengalami luka-luka. Namun, keduanya sudah menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam Kembangan.

Adapun kecelakaan ini masih dalam penanganan Satlantas Jakarta Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya