Mayat Perempuan Kepala Hancur Ditemukan Samping Rel Senen

Kantong mayat. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

VIVA – Sesosok mayat perempuan misterius ditemukan tergeletak di rel kereta sekitaran Jalan Tongkang, Kelurahan Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Jumat pagi, 18 Juni 2021. 

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Mayat itu hingga kini belum diketahui, karena ditemukan tanpa identitas. Kondisinya juga dalam keadaan kepala yang telah hancur.

"Jenazah berjenis kelamin perempuan dan tidak dikenali wajahnya. Identitasnya juga tidak ada," ujar Kapolsek Senen Kompol Ari Susanto, saat dikonfirmasi, Jumat 18 Juni 2021.

Lagi Snorkeling, Warga Temukan Mayat Wanita dengan Wajah Hancur

Baca juga: Pangdam Jaya: Kondisi Terakhir, COVID di Jakarta Tetap Meningkat

Ari menerangkan, saksi mata awalnya sempat melihat korban berjalan menyusuri rel sekitar pukul 05.00 WIB. Lalu pada pukul 06.00 WIB, saksi menemukan jenazah korban tergeletak di pinggir rel. 

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Saksi lantas melaporkan kejadian itu ke Polsek Senen. Setelah mendapat laporan, aparat langsung datang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi.

"Leher ke atas itu hancur karena terlindas kereta. Di sekitarnya juga tidak ada identitas dan saat ditemukan, korban mengenakan daster," jelas dia.

Pihak kepolisian kini sedang menyelidiki penyebab pasti kematian perempuan itu. Untuk sementara, belum ditemukan adanya dugaan korban bunuh diri.

"Masih kita selidiki. Dugaan ke arah sana (bunuh diri) belum kita temukan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya