Video Pengemudi Fortuner Keluarkan Tembakan Dekat Rumah Jenderal

Ilustrasi senjata api pistol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Irwansyah Putra

VIVA – Pengemudi mobil Fortuner berwarna hitam tertangkap CCTV kedapatan melepaskan tembakan di dekat komplek perwira tinggi atau jenderal polisi di jalan Prof Joko Sutono, Melawai, Kebayoran Bau, Jakarta Selatan.

4 Jenderal Polri Kompak Bareng Wartawan dan Polwan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan

Rekaman CCTV penembakan itu diunggah oleh akun instagram @cetul.22. Dari penjelasan akun tersebut, peristiwa itu terjadi pada pukul 22.38 Sabtu 19 Juni 2021.

"Pada hari Sabtu tanggal 19 Juni 2021 sekitar pkl 22.38 Wib telah terjadi penembakan oleh yang dilakukan oleh orang tidak dikenal dengan mengendarai KR 4 Jenis Fortuner TKP di TL Jl. Prof Joko Sutono Kel. Melawai ( samping komplek pati Polri ) Keb Baru Jakarta Selatan," tulis penjelasan akun tersebut yang dikutip VIVA, Senin 21 Juni 2021.

Top Trending: Jayabaya Ramal Satrio Piningit hingga Sosok Jenderal Bintang 1 Andalan KSAD

Dihubungi terpisah, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Akbar membenarkan kejadian tersebut.

Akbar menyebut kasus penembakan ini masih dalam proses penyelidikan. Sejumlah saksi juga tengah diperiksa untuk mengusut kasus ini.

Mengenal 2 Sosok Jenderal TNI Bintang 4 yang Masih Aktif Betugas

Dari lokasi kejadian, tim reserse Polres Jakarta Selatan menemukan barang bukti. "Kita temukan dua selongsong," ucap Akbar.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Top Trending: Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta hingga Momen Warga Suudzon dengan Polisi

Ada beberapa artikel yang menjadi pusat perhatian publik di Indonesia sehingga mendapatkan banyak pembaca untuk kanal Trending VIVA.co.id pada Kamis, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024