Geger Wanita Melahirkan Sendiri di Jalanan Bekasi

Ibu melahirkan sendiri di jalanan Bekasi
Sumber :
  • VIVA / Dani (Bekasi)

VIVA – Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tergeletak di Jalan Raya Cut Mutiah, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Wanita itu ditemukan sedang melahirkan anak yang dikandungnya.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Kejadian ini diketahui oleh dua orang saksi mata yang sedang melintas di lokasi kejadian," kata Kabag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erma Ruswing, Minggu malam 20 Juni 2021.

Saksi itu bernama Bety (38) dan Revi (22). Erna menambahkan, ketika melintas keduanya melihat sosok wanita sedang tergeletak, sambil memegangi perutnya. "Di situ kedua saksi mendekati wanita itu dan berusaha menolongnya," katanya.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Rupanya, kata Erna, saksi melihat dari dalam lubang celana panjang korban terlihat kepala bayi. Di situ kedua saksi meminta bantuan ke pengguna jalan, agar segera mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Ternyata usaha mencari klinik, kata Erna tak berbuah manis, warga tak juga menemukan klinik terdekat. Tak lama, seorang perwira Kodim Bekasi melintas dan langsung mengantar ke klinik Bhakti Medika Margahayu.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Perempuan yang melahirkan tersebut kemudian mendapat perawatan dari klinik tersebut. Namun, bayi yang dia lahirkan tidak dapat diselamatkan. Perempuan yang diperkirakan berusia 20 tahunan tersebut diduga mengalami gangguan jiwa.

"Jenazah bayi tersebut kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan otopsi,” jelasnya.

Kini, kasus tersebut kini ditangani Polsek Bekasi Timur. Polisi juga telah mengumpulkan keterangan saksi di serikat TKP penemuan perempuan tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya