Viral Video Pasien di RSUD Pasar Minggu Mengamuk

RSUD Pasar Minggu, rumah sakit rujukan COVID-19 di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Vicky Fazri

VIVA – Beredar sebuah video di media sosial Instagram yang diduga pasien pria mengamuk di ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut yakni akun Instagram @suryoprabowo2011. Dalam keterangannya akun tersebut menjelaskan petugas keamanan yang tidak mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) tampak menenangkan pasien yang mengamuk lantaran tidak mendapatkan kamar dengan cara menyentuhnya.

Kesian securitynya, nggak pake pakaian APD tapi harus menangani pasien yang mengamuk di IGD RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan karena belum dapat kamar,” terang akun @suryoprabowo2011 dikutip VIVA.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Dalam video yang berdurasi 1.30 detik diawali tampak tiga orang, dua diantaranya petugas keamanan yang tidak menggunakan APD melerai laki-laki tersebut dengan cara menyentuh.

Hingga berita ini diturunkan, VIVA sudah menghubungi pihak Rumah Sakit Pasar Minggu untuk konfirmasi tetapi tidak ada jawaban.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Baca juga: Keluarga Tak Lapor Warga yang Tewas di Depan Rumah Positif COVID-19

Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Momen Pemain Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer dikeplak Shin Tae-yong (STY) viral di medsos Jumat, 19 April 2024. Momen tersebut terekam saat menghadapi Australia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024