Polresta Bandara Soetta Buka 2 Gerai Vaksin untuk Penumpang Pesawat

Polresta Bandara Soetta mendirikan gerai vaksin.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

VIVA – Korps Bhayangkara terus gencar membantu pemerintah melakukan vaksinasi COVID-19. Salah satunya dilakukan Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta, dengan mendirikan dua gerai vaksin

Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya

Menurut Kapolresta Bandara Soetta, Ajun Komisaris Besar Polisi Edwin Hariandja, dua lokasi gerai vaksin itu didirikan per hari ini, Senin, 28 Juni 2021 sampai dengan 11 Juli 2021 mendatang. "Mulai hari ini didirikan dua lokasi gerai vaksin," kata dia kepada wartawan, Senin, 28 Juni 2021.

Edwin menambahkan, dua lokasi gerai vaksin tersebut terletak di depan Markas Polresta Bandara Soetta dan di Polsubsektor Soewarna. 

WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir

Dia menjelaskan, dua lokasi gerai vaksin ini diperuntukan bagi masyarakat yang bekerja atau menggunakan jasa di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Menurut dia, bagi masyarakat yang ingin divaksin di lokasi itu tidak perlu syarat yang repot. Mereka cukup membawa Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP). Tidak peduli mereka berdomisili di mana.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

"Diperuntukan masyarakat yang bekerja atau menggunakan jasa Bandara Soetta. Cukup dengan membawa KTP, sudah bisa langsung divaksin, meskipun domisilinya dimana saja," katanya.
 

Siswa pelaku aksi tawuran diperiksa Polres Purworejo.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Peristiwa ini terekam dalam video yang viral di media sosial. Video menunjukkan sekelompok pelajar terlibat perkelahian di jalanan Purworejo sambil membawa sajam.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024