Rachmawati Meninggal Dunia, Karangan Bunga Berdatangan ke Rumah Duka

Rumah duka Rachmawati Soekarnoputri di Jatipadang, Jaksel.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Vicky Fajri

VIVA – Rachmawati Soekarnoputri, putri Presiden pertama RI Soekarno, meninggal dunia, Sabtu, 3 Juli 2021 pagi. Karangan bunga dari berbagai pejabat berdatangan ke rumah duka di Jalan Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Park Boram Meninggal di Usia 30, Begini Kronologinya

Pantauan VIVA di lokasi, karangan bunga yang berdatangan dibawa masuk ke dalam rumah. Selain itu sejumlah petugas keamanan dan aparat kepolisian berjaga di area rumah Rachmawati.

Sejumlah kendaraan baik roda dua maupun roda empat sesekali keluar masuk dari rumah Rachmawati.

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

Sebelumnya diberitakan, Rachmawati Soekarnoputri, putri Presiden pertama RI Soekarno, meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu, 3 Juli 2021 pagi.

Kabar meninggalnya Rachmawati dibenarkan Wasekjen Partai Gerindra Andre Rosiade.  “Benar meninggal pagi ini di RSPAD," ujar Andre saat dihubungi VIVA, Sabtu, 3 Juli 2021.

Babe Cabita Meninggal Dunia, Oki Rengga: Janji Gak Nangis Tapi Ternyata Tidak Bisa

Diketahui, Rachmawati saat ini tercatat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.  Pemilik nama lengkap Diah Pramana Rachmawati Soekarnoputri itu lahir di Jakarta, 27 September 1950.

Rachmawati merupakan anak ketiga dari lima bersaudara dari pasangan Presiden Soekarno dan Fatmawati. Dia memiliki kakak kandung; Guntur Soekarnoputra dan Megawati Soekarnoputri, sementara adiknya Sukmawati Soekarnoputri dan Guruh Soekarnoputra.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya