Pria Ini Mengamuk di Bekasi, Mengaku Raja Sunda Asia

Seorang pria di Bekasi mengamuk dan mengaku sebagai raja sunda asia
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Seorang pria mengamuk di sebuah bengkel las di depan PT Indo Beeas Unggul di Jalan Renggasbandung KM60, Desa Karangsambung, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Saat mengamuk pria ini mengatakan akan melaporkan ke Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB).

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Pria yang diketahui warga Subang itu mengaku sebagai raja dari kerajaan Sunda Asia. Dia merusak beberapa sepeda motor yang ada di bengkel las tersebut dengan menggunakan linggis.

"Saya orang yang direkayasa penyakit dan negara ini sedang diawasi oleh PBB," kata pria tersebut.

4 Sosok Jenderal Bintang 4 Kelahiran Tanah Sunda, Pernah Jadi KSAD dan Panglima TNI

Atas kondisi itu, anggota Linmas wilayah setempat menghubungi petugas Kepolisian Sektor Cikarang Timur untuk segera mengamankan pelaku. Sebab, warga sudah geram melihat amukan pria yang mengaku raja Sunda Asia tersebut.

"Tadinya warga mau bawa ke kantor Desa, saya khawatir si Bapak tersebut mengamuk di desa lalu diamuk massa akhirnya saya bawa ke Polsek Cikarang Timur," kata Anggota Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur, Bripka Anggi Berrindo kepada wartawan.

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Pihak kepolisian akan berkoordinasi dengan Satpol PP untuk membawa pria tersebut ke tempat rehabilitasi orang dengan gangguan jiwa yang ada di Cikarang Timur. "Kita sudah koordinasi dengan Satpol PP, diduga pria tersebut adalah orang dengan gangguan mental," ujarnya.

Baca juga: Anies Geram saat Sidak ke Kantor Ray White: Tutup Sekarang

Nikmatul Rosidah dan suami

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Media sosial dihebohkan dengan seorang bule Kanada bernama Dobson yang mengungkapkan pengalaman mengagumkan saat dirinya menikah dengan wanita Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024