Kondisi Terkini Aiptu Suardi Usai Luka-luka Dikeroyok Geng Motor

Kapolres Metro Jakarta Selatan jelaskan kondisi polisi yang dikeroyok geng motor
Sumber :
  • VIVA/Vicky Fajri

VIVA – Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah mengungkapkan kondisi terkini anggota polisi bernama Aiptu Suardi yang menjadi korban pengeroyokan geng motor balap liar. Saat ini Aiptu Suardi sedang dalam perawatan karena mengalami luka di beberapa bagian badan. Di mana diketahui mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan saat sedang membubarkan aksi balap liar di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis malam, 8 Juli 2021.

Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

“Saat ini sudah lumayan membaik namun tadi saya sudah cek ada memar di beberapa bagian dan kepala masih pusing sehingga masih perlu istirahat cukup,” ujar Azis kepada awak media di halaman Mapolres Metro di Jakarta Selatan, Jumat, 9 Juli 2021

Disampaikan Azis, untuk anggotanya tersebut yang menjadi korban adalah sudah akan memasuki masa pensiun dan tidak layak mendapatkan perlakuan seperti itu.Pasalnya korban yang saat itu sedang menjalankan tugas membubarkan kerumunan pada masa pandemi COVID-19 dan saat pelaksanaan PPKM Darurat.

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

"Kita juga akan didik pelaku ini karena kalau orangtuanya tak bisa mendidik anaknya. Kami yang akan mendidiknya agar disiplin menaati aturan," kata dia.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Azis menyebut bahwa para pelaku pengeroyokan saat melakukan penyerangan terhadap anggotanya dalam keadaan sadar dan tidak dalam pengaruh narkotika.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

"Keadaannya sadar (tak terpengaruh narkotika)," kata Azis lagi.

Korban penipuan investasi geruduk rumah orang tua pelaku di Tasikmalaya

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

Puluhan Korban Investasi Bodong Menggerebek Rumah Orang Tua Pelaku.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024