Sadis, Pemuda 20 Tahun Ditusuk Lalu Ditembak di Duren Sawit

Ilustrasi penusukan.
Sumber :
  • www.freevector.com

VIVA – Sedang asyik nongkrong di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, pemuda berusia 20 tahun berinisial JJS ditusuk lalu ditembak pakai airsoft gun. Hal ini dibenarkan Kapolsek Duren Sawit, Komisaris Polisi Rensa Sastika Aktadiva.

Inspiratif! Sejak Usia 15 Tahun Gabung UNICEF, Pemuda Ini Beri Les Gratis ke 10 Ribu Anak Pelosok

"Korban warga Bintara, Bekasi. Dia ke Jaktim nongkrong di daerah Duren Sawit. Enggak jauh di jalur BKT," kata dia kepada wartawan, Rabu 21 Juli 2021.

Usut punya usut, kejadian ini terjadi pada Kamis 15 Juli 2021 lalu. Namun korban baru membuat laporan polisi pada Senin 19 Juli 2021. Hal itu lantaran korban baru bisa divisum hari Senin. 

Tersangka Penembakan di Bandara Kuala Lumpur Coba Kabur dari Malaysia dengan Identitas Palsu

Menurut Rensa, usai ditusuk lalu ditembak airsoft gun, korban tidak kuasa beraktivitas karena luka yang diderita.

"Sekarang ini masih lidik," katanya.

Seorang Pendeta Ditikam saat Sedang Pimpin Upacara Ibadah di Sebuah Gereja

Lebih lanjut dia mengatakan, sedikitnya ada tiga luka tusuk pada tubuh korban. Dia mengalami luka pada ketiak sebelah kanan, di punggung belakang dekat ujung tulang rusuk dan di pinggang belakang sebelah kanan. 

Sedangkan tembakan airsoft gun tidak sampai membuatnya luka. Buntut ditembak airsoft gun, dia mengalami benjol pada tubuhnya.

"Kalau tembakan dari airsoft gun tidak menimbulkan luka yang gimana, cuma ada bentol aja tapi ditembaki di dada sebelah kiri sama lengan sebelah kiri," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya