Pemotor Bekasi Salip Truk Tronton Lalu Terlindas, Tewas di Tempat

Pemotor tewas ditabrak tronton diduga karena menyalip
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Seorang pengemudi sepeda motor meregang nyawa buntut terlibat kecelakaan dengan truk tronton di Jalan Raya Jatimulya, Bekasi Timur. Kejadian dilaporkan pada hari Rabu 21 Juli 2021 pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

RS Polri Sebut Jasad Kebakaran Toko Frame Mampang Luka Bakar Sampai 100 Persen

Korban diketahui adalah seorang warga Perumahan Graha Mutiara, Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat. Dia adalah pria berusia 24 tahun bernama Fily Abdul Rahman. Dirinya terlibat kecelakaan dengan truk tronton dengan nomor polisi B9642YU. Truk dikemudikan oleh pria paruh baya bernama Syamsuri (51).

"Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi  B6825KVJ," kata Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Bekasi Timur, Iptu Much Sahari kepada wartawan, Rabu 21 Juli 2021.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Menurut keterangan saksi yang merupakan karyawan showroom Panji Motor yang berada persis di depan lokasi kejadian, korban dan truk hendak mengarah ke Tol Timur. Menurut saksi, korban berupaya menyalip truk tronton. Namun entah apa yang terjadi pada korban tiba-tiba saja oleng dan jatuh. Seketika truk tronton melindas korban.

"Korban jatuh ke sebelah kiri dan langsung dilindas ban truk," ujar dia.

Keji! Siswi 15 Tahun di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandung Hingga Kondisinya Mengenaskan

Dirinya mengatakan, korban tewas di lokasi kejadian tanpa sempat mendapat pertolongan. Akibat kejadian ini, kemacetan sempat terjadi di lokasi.

Jasad korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Bekasi. Sementara itu warga Griya Bekasi Permai 1 yang mengemudikan truk tronton diamankan untuk dimintai keterangannya.

"Korban tewas ditempat," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya