Viral Detik-Detik Moge Kecelakaan dengan NMAX, Pengendara Mental

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

VIVA – Viral di media sosial, seorang pengendara motor gede (moge) mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Benyamin Sueb Kemayoran, Jakarta Pusat. Hal tersebut di-posting akun Instagram @merekamjakarta.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Dalam video berdurasi satu menit yang diunggah akun tersebut, tampak seorang pengendara terpental dari sepeda motornya hingga terkapar di jalan. Pada sisi lain, ada dua orang pengendara sepeda motor Yamaha NMAX sedang merintih kesakitan di sisi kanan jalan. 

Terkait hal ini, polisi membenarkan adanya kejadian itu. "Kejadiannya Minggu, 25 Juli 2021 kemarin sekira pukul 11.00 WIB," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Polisi Lilik Sumardi kepada wartawan, Senin, 26 Juli 2021.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Dia menjelaskan, ada tiga orang terlibat hingga terluka dalam kecelakaan ini. Mereka adalah pengemudi moge berinisial TRH (23) dan pengemudi sepeda motor Yamaha NMAX berinisal SP (45) serta yang dibonceng FR (46).

"Ketiga-tiganya kita sebut korban, ada yang terluka pada bagian kepala, dan ada pula yang mengalami pinggang patah," ujarnya.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Lebih lanjut, Lilik mengatakan, kecelakaan berawal ketika rombongan moge melaju di lajur cepat Jalan Benyamin Sueb. Pada saat yang bersamaan, ada pengemudi sepeda motor Yamaha NMAX yang juga masuk ke jalur cepat. 

Kasus kecelakaan ini masih ditangani kepolisian. Sementara itu, ketiga korban masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Tadinya ada di jalur lambat tapi masuk ke jalur cepat pada saat moge lewat ya terjadi lah kecelakaan. Untuk pengemudi sepeda motor Yamaha NMAX luka ringan, yang sepeda motor gede (moge) agak lumayan lukanya ada di RS Mitra Kemayoran," katanya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya