Bicara Demo, Irjen Fadil: Masyarakat Sekarang Rupanya Sudah Pintar

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran (tengah)
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kapolda Metro Jaya, Irjen Mohamad Fadil Imran menyebut masyarakat Jakarta sudah semakin cerdas sehingga tidak mudah provokasi atas isu-isu yang merebak untuk turun ke jalan unjuk rasa di tengah pandemi COVID-19.

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Bakal Demo di Gedung MK, Begini Pesan Cawapres Terpilih

“Masyarakat sekarang rupanya sudah pintar bahwa demo atau unjuk rasa di tengah pandemi ini adalah sesuatu tindakan yang tidak populer, masyarakat Jakarta saya lihat sudah mulai menemukan bentuk empati dan soliditas sosial ya,” kata Fadil di Jakarta pada Selasa, 27 Juli 2021.

Maka dari itu, Fadil yang merupakan mantan Kapolda Jawa Timur sangat mengapresiasi masyarakat Jakarta yang mendengarkan imbauan aparat kepolisian untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita bohong alias hoax yang tak bertanggungjawab.

PA 212 Mau Demo di Depan MK, Lebih dari 3 Ribu Aparat Gabungan Dikerahkan

“Mudah-mudahan ini akan terus terbangun dan Jakarta akan semakin bergairah,” ujarnya.

Apalagi, kata dia, situasi Jakarta hari ini cukup cerah hingga sinar matahari menyengati tubuh. Untuk itu, ia berharap sinar matahari menjadi vitamin alamiah serta dengan Rahmat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa supaya Jakarta akan semakin bergairah.

Pj Gubernur Papua Tengah Minta Insiden Demo Penolakan Militerisme di Nabire Jangan Terulang

“Bergairah untuk warga yang terpapar segera sembuh, timbul gairah bagi teman-teman tenaga kesehatan yang telah mengorbankan jiwa, raga, waktu dan tenaganya. Mudah-mudahan Jakarta semakin sehat, Jakarta semakin aman ditengah-tengah terpaan isu yang enggak jelas itu Pak Gubernur,” jelas dia.
 

Prabowo Subianto

Prabowo Larang Pendukungnya Demo di MK, Demokrat Beri Pujian: Negarawan dan Komitmen Tinggi

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto minta ribuan pendukungnya tak gelar aksi unjuk rasa di depan gedung MK, Jumat hari ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024