Jatuh di Kamar Mandi, Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tak Bernyawa

Ilustrasi penemuan mayat.
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Seorang perempuan berusia 50 tahun bernama Yanti ditemukan tak bernyawa di kamar mandi lantai dua rumahnya di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Juli 2021, sekitar pukul 10.30 WIB.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Berdasarkan data yang dihimpun VIVA, korban yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu bertubuh gemuk besar. Dan saat ditemukan dalam keadaan tidak berbusana di lantai 2 kamar mandi rumahnya.

“Dalam keadaan tertelungkup diduga tidak berbusana dan diduga terjatuh saat akan mandi hingga meninggal dunia,” kata Kapolsek Tebet, Kompol Alexander Yurikho Hadi, kepada wartawan, Selasa, 27 Juli 2021.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Alex mengatakan awal mulanya korban diketahui sudah tidak bernyawa sekitar pukul 10.30 WIB oleh anak korban. Saat itu, anaknya melihat ke arah pintu dalam posisi terbuka. Namun, tidak mengetahui ibunya keluar dari kamar mandi.

Baca juga: Jasad Wanita Muda di Kotak Kontainer Gegerkan Warga Bogor

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Ketika dihampiri dengan cara diketuk, didapati korban sudah dalam keadaan tengkurap dan tidak berbusana. Dengan adanya temuan ini, keluarga menghubungi pemadam kebakaran guna dilakukan evakuasi mengingat tubuh korban gemuk besar.

Berdasarkan keterangan dari keluarga, Alex menyebut korban mempunyai riwayat penyakit asam lambung dan sakit jantung dan diduga korban meninggal karena terjatuh dari kamar mandi.

“Hasil pengecekan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ujar Alex.

“Pihak keluarga sudah mengungkapkan dan tidak ada tuntutan," ujarnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya