Seleb TikTok Juy Putri Dipanggil Polisi, Hotel Diberi Peringatan

Seleb TikTok Juy Putri.
Sumber :
  • Instagram @juyptri

VIVA – Pihak manajemen hotel tempat pesta ulang tahun seleb TikTok Juy Putri dihelat, telah dipanggil pihak Satpol PP Kota Bekasi, Jawa Barat. Usai video perayaan pesta di tengah penerapan PPKM, viral di media sosial.

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Kasatpol PP Bekasi Kota Abi Hurairah mengaku, mereka akan mengusut lebih lanjut soal dugaan pelanggaran PPKM yang dilakukan oleh Juy, guna menentukan sanksi yang akan diberikan. Sejauh ini, pihak manajemen hotel telah diberi peringatan buntut kejadian tersebut.

"Terkait dengan viralnya kegiatan tersebut, saya perintahkan Kabid Gakda untuk menegur manajemen (menyebut nama hotel) dan dia telah diberi peringatan," ucap dia kepada wartawan, Selasa 27 Juli 2021.

Pembongkaran Pasar Kutabumi Diwarnai Kerusuhan, Sejumlah Orang Mengalami Luka-luka

Baca juga: Polisi Tak Urusi Seleb Tiktok Juy Putri yang Pesta Ultah saat PPKM

Sementara itu, Wakapolres Metro Bekasi Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi Alfian Nurizzal menambahakan pihaknya telah memanggil Juy hari ini. Namun, terkait apa yang ditanyakan ke Juy tidak dibeberkan. Menurutnya hal tersebut masuk ke ranah penyidik sehingga tidak mungkin dibeberkan. Jika sudah rampung, barulah polisi akan merincinya.

Geger, Warga Garut Temukan Warung Makanan Jajakan Daging Babi tanpa Pemberitahuan

"Kami sudah panggil, sudah kami ambil langkah-langkah," kata Alfian menambahkan.

Diketahui, seleb TikTok bernama Juy Putri (18) menjadi perbincangan karena menggelar pesta ulang tahun saat penerapan PPKM darurat. Videonya viral di media sosial dan menjadi sorotan warganet.

Diduga, pesta ulang tahun diadakan di sebuah hotel mewah. Dalam video itu, acara dihadiri oleh banyak kerabatnya. Juy Putri dan kerabatnya pun terlihat ada yang tidak memakai masker dan berkerumun.

Namun tak lama berselang, Juy Putri telah meminta maaf atas perbuatannya tersebut. Permintaan maaf seleb Tiktok dengan 15 juta pengikut ini telah ditonton 11 juta orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya