BMKG Prediksi Jakarta Cerah Sepanjang Hari

Cuaca cerah di kawasan Bundaran HI, Jakarta. Lalu lintas di Ibu Kota menjadi sepi setelah muncul imbauan kerja dan belajar dari rumah untuk memutus rantai penularan virus corona.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Rabu, memprakirakan wilayah DKI Jakarta akan cerah sepanjang hari.

Sembilan Daerah Siaga dan Waspada Cuaca Ekstrem, Menurut BMKG

Data resmi BMKG pada Rabu, menyebutkan wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan cerah pada pagi hingga siang hari.

Memasuki malam hari, wilayah Jakarta Barat diramalkan akan cerah berawan. Sementara wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah.

Gerhana Bulan Penumbra Siap Menyapa Malam Ini, Catat Jam dan Lokasinya

Cuaca di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu pada Kamis (29/7) dini hari diperkirakan cerah berawan. Sementara Jakarta Barat diramalkan berawan.

Suhu udara di Jakarta secara umum berada pada temperatur antara 20 hingga 33 derajat Celsius, dengan kelembaban udara antara 50 hingga 75 persen.

BMKG Ungkap 12 Fakta tentang Gempa Bawean, Masyarakat Diminta Waspada Nomor 6 dan 8
Kepala BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika) Dwikorita Karnawati

Cuaca Ekstrem Diprediksi Terjadi Selama Mudik Lebaran 2024, BMKG Minta Warga Waspada

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, BMKG, memprediksi potensi cuaca ekstrem di Indonesia, masih terjadi selama masa mudik Lebaran 2024. Pemudik diminta waspada.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024