Wagub DKI Minta Influencer Tak Ganggu Para Nakes, Ada Apa?

Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria meminta kepada para influencer agar tidak membuat gaduh di laman media sosial dan menghormati para tenaga kesehatan yang selama ini berjuang menangani wabah COVID-19. 

Sering Dialami Anak-Anak dan Mudah Menular, Apa yang Perlu Dilakukan Untuk Cegah Gondongan?

Ariza menegaskan, bahwa hal itu merespons adanya informasi di jagat media sosial bahwa influencer mendapatkan dosis vaksin ketiga. 

"Kami mohon kepada para influencer agar tidak melakukan aktivitas online maupun offline yang dapat mengganggu perasaan para tenaga kesehatan kita," kata Ahmad Riza Patria dalam akun Instagramnya @arizapatria di Jakarta, Jumat, 30 Juli 2021. 

Dokter Anak Internasional Gelar Workshop Champion Imunisasi, Ini Manfaatnya untuk Anak Indonesia

Baca Juga: Propam Polda Sulut Periksa Panitia Salah Input Nilai Rafael Malalangi

Ia menegaskan, bahwa orang yang mendapatkan dosis vaksin ketiga hanya para tenaga kesehatan. Maka dari itu, Ariza mengajak kepada semua untuk mensukseskan program vaksinasi nasional yang sedang dilakukan  ini. 

Jelang Idul Fitri, Pemkab Purwakarta Siapkan Vaksin untuk Atasi Wabah PMK

"Kami akan cek informasi kebenaranya influencer yang mendapat vaksin ketiga. perlu diketahui, karena vaksin ketiga hanya diperioritaskan untuk tenaga kesehatan. Sekali lagi mari kita sukseskan vaksinasi nasional," katanya.

Sebelumnya, di laman media sosial ramai membicarakan bahwa seorang influencer mendapat vaksin ketiga. Hal ini dikabarkan berawal dari adanya tangkap layar story Instagram. Maka, para netizen banyak menyikapi hal tersebut. 

Helena Lim

Sosok Helena Lim, ‘Crazy Rich’ PIK Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Helena Lim, yang dikenal crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024