Viral Rombongan Pesepeda Melintasi JLNT Antasari, Polisi: Belum Boleh

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Viral di media sosial, seorang pengendara mobil merekam kegiatan rombongan pesepeda di jalan layang non tol (JLNT) Antasari, Cipete Utara, Jakarta Selatan. Adalah akun Instagram @jakarta.terkini yang mem-posting.

Kombes Ade Ary Blak-blakan Soal Kasus Aiman yang Disetop, Alasannya Bukan Politis

"Sejumlah pesepeda melewati JLNT Antasari, Jaksel pagi tadi, Sabtu 31/7/2021, sekira pukul 06.42 WIB," demikian tulis akun tersebut seperti dikutip, Sabtu, 31 Juli 2021.

Dalam unggahannya, tampak rombongan pesepeda memakai jersey sepeda roadbike dan helm. Mereka membuat dua baris dan melintas di lajur kiri. 

Ganjil Genap Tidak Berlaku saat Hari Wafat Yesus Kristus Jumat Besok

Terkait hal ini, polisi belum mendapatkan laporan. Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo Yogo mengatakan akan mengecek kebenaran video tersebut. "Kan belum tentu hari ini. Nanti saya cek," ujar Sambodo.

Untuk itu, dia menambahkan, belum bisa berkata banyak. Sambodo menegaskan, kegiatan bersepeda selama penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 dan 4 di Jawa-Bali belum dizinkan. "Belum boleh (bersepeda)," katanya.

Aiman Senang Kasus Soal Aparat Tak Netral Disetop, HP Diambil ke Polda Metro
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Polisi juga akan memeriksa orangtua dari sopir truk tersebut.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024